Naskah Pidato Tema Kenakalan Remaja

Posted by Anonymous Saturday, March 2, 2013 0 comments

Membuat Naskah Pidato Tema Kenakalan Remaja

Kenakalan remaja di Indonesia dewasa ini cenderung mengalami peningkatan baik dalam kuantitas maupun dalam hal kualitas Banyak faktor yang membuat kondisi ini terus berlangsung, salah satunya adalah kurangnya perhatian pemerintah untuk menyediakan sarana dan prasarana bagi para remaja mengaktulisasikan dirinya kea rah yang positif. Di samping itu faktor pengaruh globalisasi juga tidak kecil dalam peningkatan kenakalan remaja ini. Para penggiat dunia remaja harus terus melakukan penyuluhan-penyuluhan kepada remaja, dan pada saat mereka akan menyampaikan materi penyuluhan, mereka dituntut untuk bisa membuat naskah pidato tema kenakalan remaja yang baik.

 Membuat naskah pidato tema kenakalan remaja pasti tidak sama dengan membuat naskah pidato untuk tema yang lain. Naskah pidato ini harus berisi muatan-muatan yang bisa mempersuasi para remaja untuk mengaplikasikan kenakalan remajanya dalam bentuk-bentuk yang positif dan membangun sehingga mereka tidak akan menyia-nyiakan masa remaja nya atau bahkan mereka tidak bisa menikmati masa dewasa atau masa tua nya karena usia mereka harus berakhir di masa remaja akibat kenakalan mereka sendiri.

Naskah pidatotema kenakalan remaja juga harus disampaikan dengan cara-cara yang menarik bagi remaja. Gaya bahasa yang terlalu mengikuti kaidah-kaidah seperti dalam Ejaan Yang Disempurnakan tentu tidak cocok bagi sebuah naskah pidato tema tersebut. Gaya bahasa gaul, seperti Lu, Gue, dan gaya-gaya bahasa lain yang banyak dan sering digunakan oleh para remaja dalam percakapan mereka sehari-hari juga lebih cocok digunakan dalam menyampaikan naskah pidato tema kenakalan remaja. Dan siapapun tidak suka digurui termasuk para remaja, jadi dalam membuat naskahpidato nya harap hindari kalimat-kalimat yang menggurui mereka.
Anda sedang membaca artikel tentang Naskah Pidato Tema Kenakalan Remaja dan anda bisa menemukan artikel Naskah Pidato Tema Kenakalan Remaja ini dengan url http://naskahblog.blogspot.com/2013/03/naskah-pidato-tema-kenakalan-remaja.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Naskah Pidato Tema Kenakalan Remaja ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Naskah Pidato Tema Kenakalan Remaja sumbernya.

Add New Comment