Contoh Naskah Pidato Tentang Bahaya Merokok

Posted by Anonymous Saturday, March 2, 2013 0 comments

Belum lama ini dunia dikejutkan dengan video yang diunggah ke Youtube yang menampilkan seorang bocah usia empat tahun yang asyik merokok layaknya orang dewasa. Para penonton yang sempat melihat video tersebut banyak yang bertanya-tanya, kok bisa anak seusia itu melakukan hal demikian. Kemana orang tuanya? Tanya salah seorang penonton.

Para pejabat atau pegawai di lingkungan kementerian kesehatan harus lebih proaktif untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang bahaya merokok bagi kesehatan, dan jika mereka kesulitan menyusun sebuah contoh naskah pidato tentang bahaya merokok untuk disampaikan kepada masyarakat, mereka dapat mencari di internet tentang hal tersebut.

Contoh naskahpidato tentang bahaya merokok merupakan contoh naskah pidato yang harus terus disosialisasikan kepada masyarakat, mengingat usia perokok pemula saat ini semakin muda.
Contoh naskah pidato tentang bahaya merokok tentu saja bukan sekedar dijadikan rujukan untuk menyusun sebuah naskah pidato, tapi juga bisa dijadikan rujukan untuk melakukan gerakan anti rokok. Stigma bahwa ga jantan kalau tidak merokok harus bisa dirubah menjadi Lu kayak banci kalo lu ngerokok!!
Para produsen rokok juga harusnya banyak menyimak contoh naskah pidato tentang bahaya merokok ini, agar mereka bisa mengalihkan jenis usahanya ke jenis usaha lain yang bisa lebih menyehatkan masyarakat bukan jenis usaha yang meracuni masyarakat.

Pada intinya, contohnaskah pidato tentang bahaya merokok ini harus dapat merubah perilaku masyarakat terutama mereka yang memiliki kebiasaan merokok untuk dapat segera berubah menuju perilaku sehat bebas asap rokok, agar orang-orang di sekitar mereka seperti anak, istri, suami, atau orang tua mereka juga bebas dari ketidakberdayaan menjadi perokok pasif. 
Anda sedang membaca artikel tentang Contoh Naskah Pidato Tentang Bahaya Merokok dan anda bisa menemukan artikel Contoh Naskah Pidato Tentang Bahaya Merokok ini dengan url http://naskahblog.blogspot.com/2013/03/contoh-naskah-pidato-tentang-bahaya.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Contoh Naskah Pidato Tentang Bahaya Merokok ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Contoh Naskah Pidato Tentang Bahaya Merokok sumbernya.

Add New Comment