Contoh Naskah Drama Singkat Untuk 10 Orang

Posted by Anonymous Tuesday, February 15, 2011 0 comments
Bagi siswa yang kebetulan ada tugas sekolah (memainkan sebuah Drama) dan memerlukn contoh naskah drama untuk pementasan singkat di depan kelas hehehe...
Berikut ini ada beberapa contoh naskah drama yang mungkin bisa dijadikan acuan atau contoh untuk dapat lebih meningkatkan kreasi kalian semua.
Berikut secuil percakapan yang mungkin sesuai dengan yang kalian cari

Alibaba : Mmm ... Alakazam Buka Pintu! Wow, apa itu? Oh My God itu adalah emas! Saya ingin mengambil beberapa ... sebelum mereka datang.

Setelah mengambil beberapa keping emas dari gua itu, Alibabapun pulang tanpa membawa kayu bakar.

Alibaba: Honey, aku pulang!

Zaitun: Mana kayu bakarnya?

Alibaba: Tidak ada, tapi aku punya sesuatu yang lebih baik, Emas!

Zaitun: Apa? Apa sih yang kamu bicarakan?

Alibaba: Aku serius, sayang. Ini benar-benar emas!

Zaitun: darimana kamu mendapatkannya?

Alibaba: Aku mengambilnya dari para perampok.

Zaitun: Saya ingin memberikan beberapa kepada tetangga kita.

Alibaba: Pinjam mangkuk dari Kasimbaba. untuk mengambil emas

Zaitun, pergi ke Kasim baba's Mansion untuk meminjam mangkuk.

Zaitun: Permisi, boleh saya pinjam mangkuk?

Untuk Lebih lengkapnya silahkan kalian mendownloadnya disini
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 10 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA BAHASA SUNDA Untuk 7 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 8 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang I
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang II
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang (Lucu I)
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang (Lucu II)
Anda sedang membaca artikel tentang Contoh Naskah Drama Singkat Untuk 10 Orang dan anda bisa menemukan artikel Contoh Naskah Drama Singkat Untuk 10 Orang ini dengan url http://naskahblog.blogspot.com/2011/02/contoh-naskah-drama-singkat-untuk-10.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Contoh Naskah Drama Singkat Untuk 10 Orang ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Contoh Naskah Drama Singkat Untuk 10 Orang sumbernya.

Add New Comment