Contoh Naskah Pidato Peringatan Hari Kartini

Posted by Anonymous Tuesday, March 5, 2013 0 comments
Contoh Naskah Pidato Peringatan Hari Kartini - Ibu kita Kartini adalah pahlawan pejuang hak emansipasi wanita. Ibu Kita Kartini berjuang dengan gigihnya agar para putri bangsa indonesia mendapatkan pendidikan yang lebih baik.

Jasa ibu kita Kartini selalau dikenang oleh bangsa Indonesia, karena berkat Kartinilah maka masayarakat sekarang bisa menikmati hasilnya. Istilahnya yang selalu dipelajari di bangku sekolah amat terkenal yaitu: Habis Gelap Terbitlah Terang.

Peringatan Hari kartini memang sudah lewat, namun siapa tahu anda membutuhkannya di tanggal 21 April 2014 tahun depan, berkut ini beberapa contoh naskah pidato untuk peringatan hari kartini,


Anda sedang membaca artikel tentang Contoh Naskah Pidato Peringatan Hari Kartini dan anda bisa menemukan artikel Contoh Naskah Pidato Peringatan Hari Kartini ini dengan url http://naskahblog.blogspot.com/2013/03/contoh-naskah-pidato-peringatan-hari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Contoh Naskah Pidato Peringatan Hari Kartini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Contoh Naskah Pidato Peringatan Hari Kartini sumbernya.

Add New Comment