Pidato Perpisahan Kelas 9 SMP

Posted by Anonymous Tuesday, March 13, 2012 0 comments
Pidato Perwakilan Kelas 9 SMP pada acara Perpisahan. Berikut ini contoh pidatonya, silakan di simak, kalau cocok bisa digunakan sebagai acuan.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh dan Salam Sejahtera buat kita semua.

Yang terhormat bapak kepala sekolah SMP..., yang terhormat bapak dan ibu guru sekalian dan teman-teman seperjuangan yang kami cintai.

Pada acara perpisahan kelas 9 SMP tahun pelajaran 2011/2012, pertama-tama marilah kita panjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT. berkat rahmat serta karunianya, kita semua dapat berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat wal’afiat.

Bapak kepala sekolah dan bapak/ibu guru yang kami hormati, serta teman-teman seperjuangan yang kami cintai.

Disini kami atas nama wakil dari kelas 9, hendak menyampaikan sepatah kata sambutan. Bapak dan ibu guru yang kami hormati, selama 3 tahun lamanya, kami menimba ilmu di sekolah SMP ini. Dan kini tibalah saatnya untuk berpisah. Jasa-jasa bapak/ibu guru tidaklah akan kami lupakan, kesabaran dalam mendidik, membimbing dan menasehati yang selama ini bapak dan ibu guru berikan, sehingga kami dapat menamatkan dan mendapatkan ijazah. Dan kami bersama teman-teman menyadari bahwa selama 3 tahun, banyak melakukan hal-hal yang kurang berkenan, oleh karenanya kami mohon maaf.

Demikian juga kami mohon do’a restu kepada bapak/ibu guru semua agar kami bisa melanjutkan belajar lagi ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Dan tak lupa, kepada adik-adik yang masih duduk dibangku belajar kelas 7 dan kelas 8 agar lebih rajin dan bersemangat dalam belajar, sera selalu menaati nasehat bapak dan ibu guru.

Bapak kepala sekolah dan bapak ibu guru yang kami hormati, serta teman-teman seperjuangan yang kami cintai.

Demikianlah kata sambutan kami, terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk menyampaikansambutan ini, kurang lebihnya kami mohon maaf.

Wassalamu A’laikum warahmatullahi wabarakaatuh. 
Anda sedang membaca artikel tentang Pidato Perpisahan Kelas 9 SMP dan anda bisa menemukan artikel Pidato Perpisahan Kelas 9 SMP ini dengan url http://naskahblog.blogspot.com/2012/03/pidato-perpisahan-kelas-9-smp.html?m=0,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pidato Perpisahan Kelas 9 SMP ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Pidato Perpisahan Kelas 9 SMP sumbernya.

Add New Comment