Contoh Naskah Drama Singkat Bahasa Sunda

Posted by Anonymous Sunday, February 13, 2011 0 comments
Bagi sahabat siswa yang kebetulan ada tugas sekolah (memainkan sebuah Drama) dan memerlukan contoh naskah drama untuk pementasan singkat didepan kelas hehehe...
Berikut ini ada beberapa contoh naskah drama yang mungkin bisa dijadikan acuan atau contoh untuk dapat lebih meningkatkan kreasi kalian semua.
Berikut secuil percakapan yang mungkin sesuai dengan apa yang kalian cari

“HAYANG KAWIN !!”

Disebuah Desa yang bernama Desa Cikeueung, hiduplah empat orang sekawan yang sudah lama berteman. Mereka bernama Maman, Dadang, Aceng dan Deden. Pada suatu malam, mereka saling bercengkrama di sebuah pos kamling. Suasana malam cukup dingin dan sepi (tidak heran, karena nama Desa tersebut menggambarkan suasana di Desa ini).

(Saat di dalam pos kamling, mereka membicarakan mengenai jodoh. )

Deden : ”Man ?”
Maman : “Woi ?”
Deden : “Dang ?”
Dadang : “Woi ?”
Deden : “ Ceng ?”
Aceng : “Woi ?”
Deden : “Hayang kawin…!!!”
(Terlihat sedih)

Untuk Lebih lengkapnya silahkan kalian mendownloadnya disini
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 10 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA BAHASA SUNDA Untuk 7 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 8 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang (Lucu I)
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang (Lucu II)
Anda sedang membaca artikel tentang Contoh Naskah Drama Singkat Bahasa Sunda dan anda bisa menemukan artikel Contoh Naskah Drama Singkat Bahasa Sunda ini dengan url http://naskahblog.blogspot.com/2011/02/contoh-naskah-drama-singkat-bahasa-sunda.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Contoh Naskah Drama Singkat Bahasa Sunda ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Contoh Naskah Drama Singkat Bahasa Sunda sumbernya.

Add New Comment