Contoh Naskah Pidato Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Posted by Anonymous Saturday, May 1, 2010 0 comments
Contoh Naskah Pidato Pembukaan dalam acara memperingati hari Maulid Nabi Muhammad S.A.W

Yang terhormat Bapak ….,
Ibu-ibu, Bapak-bapak, hadirin dan hadirat,
Para remaja yang berbahagia,

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Bismilahirrahmanirrahim, alhadulillahirabbil ‘aalamin, marilah kita brsama-sama bersyukur ke hadirat Allah SWT, atas rahmat, taufik dan hidayah-Nya kepada kita semua, sehingga hingga detik ini kita masih diberi kesempatan yang baik untuk memperingati “Maulid Nabi” Muhammad SAW junjungan kita.

Yang kedua salam dan shalawat juga kita panjatkan kepada Nabi Besar kita Muhammad SAW, semoga Beliau senantiasa di tempatkan oleh Allah di sisi-Nya sebagai umat yang memperoleh derajat yang paling tinggi di akhirat. Amin !

Untuk lebih lengkapnya, silahkan download Contoh Pidato Maulid Nabi
Anda sedang membaca artikel tentang Contoh Naskah Pidato Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan anda bisa menemukan artikel Contoh Naskah Pidato Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dengan url http://naskahblog.blogspot.com/2010/05/contoh-naskah-pidato-peringatan-maulid.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Contoh Naskah Pidato Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Contoh Naskah Pidato Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sumbernya.

Add New Comment